3 Cara Mempromosikan Wedding Organizer Dengan Cerdas

3 Cara Mempromosikan Wedding Organizer Dengan Cerdas

Apakah saat ini Anda sedang merintis karir di bidang Event Organizer atau Wedding Organizer? Jika jawabannya ya, maka penting sekali untuk melakukan promosi supaya WO yang Anda bangun secara mandiri bisa makin besar dan maju, klien yang datang pun samakin hari semakin banyak hingga Anda tidak bisa menghandle sendiri lalu mempekerjakan beberapa orang untuk membantu, dari yang tadinya 1-2 orang bisa menjadi puluhan orang.

Impian sukses meniti karir sebagai WO bukan omong kosong bila Anda memiliki kemampuan yang handal dalam mempromosikan Wedding Organizer Anda, berikut ini cara-cara promosi WO yang dijamin mampu mendatangkan klien baru:

Jalin Kerja Sama Dengan Vendor

Jika impian Anda saat ini adalah menambah clien maka apakah impian Anda di tahun depan? Jika jawabannya adalah memiliki dan menjalankan bisnis WO yang besar, maka Anda perlu melakukan banyak usaha dan kerja keras termasuk dengan menjalin hubungan kerja sama yang erat dengan para vendor, karena pekerjaan ini tidak akan pernah lepas dari campur tangan mereka. Hubungan simbiosis mutualisme antara WO Anda dan vendor lainnya harus dijaga dengan baik, jangan sampai Anda kehilangan vendor-vendor yang sudah terpercaya yang sudah bekerja bersama sejak lama karena kecerobohan Anda, selalu jaga hubungan agar tetap baik dan harmonis ke depannya.

Tidak Usah Terburu-buru Ikut Pameran

Mengikuti pameran mungkin bisa mempromosikan Wedding Organizer secara instan. Sayangnya harga sewa booth di tempat pameran sangatlah mahal, jika Anda belum memiliki cukup banyak modal tidak perlu mengikuti pameran, alangkah bijaknya jika modal tersebut digunakan untuk memperbesar WO Anda dengan melakukan penambahan barang atau pun kebutuhan Wedding Organizer.

Berikan Tawaran Promosi Khusus

Usaha selanjutnya untuk menarik minat dan perhatian klien adalah memberikan tawaran promosi khusus yang menarik. Percayalah jika penawaran yang Anda berikan itu menarik, calon klien pasti akan datang untuk bertanya-tanya, jika Anda pandai bernegosiasi tidak menutup kemungkinan jika klien itu akan jatuh ke pelukan Anda. Namun perlu diingat, berikan promosi sewajarnya saja jangan sampai merugikan WO Anda.

Sumber : Akumoment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *